16 July 2009

LLP

16 July 2009
Entah ini blog yang keberapa gue buat. Lupa gue udah buat berapa blog yang tiba2 ilang, lupa, gabisa gw buka/login, dan segala macem alasan yang ada. Yah gaada salahnya dicoba lagi, siapa tau yang ini gak ada hambatan dan rintangan yang berarti.
picture source
Thanks buat Nenek a.k.a ne2x yang udah berbaik hati ngasih petuah2 dan bikinin blog gue jadi g-empat-ul (baca: g4ul) kayak gini. Baru tau gue kalo bisa dibuat macem2 kayak gini. Tapi gak gampang juga ternyata ngebuat blog yang kayak gini. Apalagi dengan modal nekat dan kegaptekan yang ada. Setelah ngebuat blog, tantangan terbaru yang muncul adalah: menghidupkan blog ini. Gue dulu udah pernah ngeblog, tapi masih pemula banget. Sekarang pun juga gitu, masih pemula banget. Masih dalam proses belajar. Yah, learning by doing lah ya. Belajar seiring waktu, belajar sambil kerja. 
Motivasi gue bikin blog sebenernya denger kata orang: Selain mengungkapkan pendapat lewat omongan, tulis juga pendapat lo. Nantinya, orang-orang bakal lebih bisa ngerti apa yang sebenenya lo pikirkan. Kita liat nanti, “apa-apa” aja yang bakal keluar di blog ini.

Danto. 16/7/2009.

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;