02 June 2010

Postingan pertama di 2010?

02 June 2010
Halo halo haloo
Ini postingan pertama gue di tahun 2010? Whoah. *bersih-bersih blog*
Tapi sekarang ini gue juga emang lagi mid di kampus. Hari ini mikroekonomi. Dan "begitulah" kalo ditanya tentang ujian hari ini. Entah abis lulus dari sini, gue mau milih konsentrasi apa ntar kalo bukan ekonomi :( (lebay dikit. Yah semoga kelas dan angkatan gue baik=baik aja sampe lulus nanti. Uyeahh. Nikmatin aja masa-masa mahasiswa nya. Ntar kalo udah lulus, ga bakal dapet kesempatan kayak gini lagi. Kalo anak2 disini pada pengen cepet2 lulus, nanya lulus kok lama banget, ntar pas besoknya mau diwisuda, pasti ngerasa kok cepet banget jadi mahasiswa. Intinya, nikmatin aja dimanapun anda berada.

Di kampus gue juga mau nyoba ikut UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) baru yang umurnya masih sekitar 3-4 tahunan. Pengen aja ikut biar siapa tau ntar bisa jadi "penggagas awal" kalo UKM ini bisa jaya suatu saat nanti #azik. Tapi kita liat dulu, gue lulus wawancaranya ato enggak ntar -_- *jreeng*. Kemaren wawancara sebelum UTS, mana telat gegara kumpul kelompokan dulu. Nelpon temen gue yang ikut wawancara juga, Donny, Alwi, Muchlas, udah pada di tempat semua. Antara pengen dateng dan enggak sih sebenernya karena telat parah gini. Yah berhubung gue pulang lewat tempat wawancara, mampir juga deh akhirnya.

Ngomong2 gue udah dukung Pulau Komodo Indonesia jadi salah satu dari new7wonder! Linknya : vote your country, here!. here is the complete description.

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;