06 June 2010

Welcome, Etilop!

06 June 2010
Uyeah rumah gue kedatangan anggota baru. Yaitu: Leptop baru. Setelah pikir2 “sekenanya”, gue mau namain leptop ini: ETILOP. Kenapa gue kasih nama ini, soalnya dulu kalo di pelajaran kimia, ETIL itu maksudnya adalah 2 dan OP itu gaada artinya sebenernya :D. Karena tugas2 kuliah semakin gak karuan, kayaknya susah kalo ngerjain di leptop kakak gue. Semoga cepet rewel deh ini leptop. Gue lebih memilih leptop kecil, selain gak berat, yang bisa dibawa kemana-mana juga. Kalo perlu, bisa dikantongin kayak gini.

Anyway, di leptop ini, gue pake Windows 7 Starter Edition. Dan gue gabisa ganti desktop wallpaper. Males juga kalo tiap hari cuma ngeliatin logo yang itu-itu aja tiap kalo pake leptop. Setelah bergaul dengan orang pintar, kesana kesini, gw nemu link ini. Jadi download dulu program nya, ntar ikutin aturannya, tentuin foto. Voila. Desktop bisa diganti sesuka hati. Silakan dicoba silakan dicoba.

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;