14 July 2010

Tsamina Mina Zangalewa

14 July 2010

Sekarang ini orang-orang lagi getol banget sama persepakbolaan dunia. Ya, piala dunia 2010! Momen piala dunia gini keren menurut gue. Karena bisa nyatuin orang-orang yang punya hobi dan tim kebanggaan yang sama. Walopun ujung-ujungnya kepisah-pisah juga karena tim kebanggaan nya beda-beda. Coba aja kalo Indonesia bisa lolos ke piala dunia, kurang keren apa coba kalo semua warga Indonesia ngedukung tim sepakbolanya. Buat ngedukung tim bulutangkis aja udah bikin heboh satu gedung, apalagi kalo di lapangan bola. Di momen piala dunia ini juga, kita juga bisa lebih sering nonton bareng sama temen-temen yang mungkin udah jarang ketemu, bisa di kafe, di rumah, dimana2 deh. Ohya, momen taruhannya juga jangan dilupain :D.

Read more>>
Ngomong-ngomong tentang piala dunia, gue megang Inggris buat jadi juara tahun ini. Atau Brazil. Jerman juga boleh. Tapi gue lebih prefer ke Inggris sih. #labil.

Shakira -- Waka waka

Oooeeeeeeeeeeeeeeeehh

You're a good soldier

Choosing your battles

Pick yourself up

And dust yourself off

Get back in the saddle


You're on the front line

Everyone's watching

You know it's serious

We are getting closer

This isn't over

The pressure is on

You feel it

But you got it all

Believe it


When you fall get up, oh oh

If you fall get up, eh eh

Tsamina mina zangalewa

Cuz this is Africa


Tsamina mina, eh eh

Waka waka, eh eh

Tsamina mina zangalewa

This time for Africa


Listen to your God

This is our motto

Your time to shine

Don't wait in line

Y vamos por todo


People are raising

Their expectations

Go on and feed them

This is your moment

No hesitations


Today's your day

I feel it

You paved the way

Believe it


If you get down get up, oh oh

When you get down get up, eh eh

Tsamina mina zangalewa

This time for Africa

Tsamina mina, eh eh

Waka waka, eh eh

Tsamina mina zangalewa

Anawa a a

Tsamina mina, eh eh

Waka waka, eh eh

Tsamina mina zangalewa

This time for Africa


(Lady Singing)


Tsamina mina, Anawa a a

Tsamina mina

Tsamina mina, Anawa a a


Tsamina mina, eh eh

Waka waka, eh eh

Tsamina mina zangalewa

Anawa a a

Tsamina mina, eh eh

Waka waka, eh eh

Tsamina mina zangalewa

This time for Africa


Django eh eh

Django eh eh

Tsamina mina zangalewa

Anawa a a (2x)

(2x) This time for Africa

(2x) We're all Africa

*****

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;