22 December 2011

Perak dan Emas di 2011

22 December 2011
Bisa ulang tahun perak dan emas di tahun yang sama itu, menurut gue luar biasa. Bayangin, ngerayain ulang tahun yang ke 25 dan yang ke 50, dimana angka tersebut adalah angka khusus, di tahun yang gak berubah. Dan itu lah yang dialami sama bokap gue. Di tahun 2011 ini. Bokap gue, Juli yang lalu ngerayain ulang tahun pernikahan yang ke 25 sama nyokap. Dan di bulan desember ini, bokap juga ngerayain ulang tahun nya yang ke 50.

Tapi gak banyak yang bisa gue kasih di ulang tahun spesial bokap (dan nyokap) ini. Buat ulang tahun pernikahan, gue dan kakak gue ngasih kado dan bunga mawar putih 25 tangkai. Padahal jarang-jarang banget di keluarga gue suka beli bunga kayak gitu. Abis ini kayaknya bakal lebih sering beli bunga, buat pengharum alami rumah juga asik. Wangi nya masih asli, gak mencolok kayak di pengharum ruangan yang bentuk cair/padat/gas gitu. Di bulan desember ini, gue dan kakak gue ngasih bokap dompet dan belt. Nyokap ngasih baju batik. Yah, selain kado-kado fisik itu, semoga juga doa-doa dari gue bisa tetep nyampe juga. Salah satunya: Semoga bokap dan nyokap tetap sehat!
Bedewei, hari ini itu Hari Ibu juga! Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di dunia. Nyokap sekarang lagi dinas di luar, untunglah tadi pagi sempet ngucapin hari ibu dulu sebelum brangkat :D. Di hari Ibu ini, gue tadi sempet ngeliat twit dari TL gue, tapi gue lupa persisnya kayak gimana dan siapa yang nulis. Kurang lebih:
"Love your parents. We are so busy growing up. We often forget, they are also growing old." 
Dalem banget maknanya. :(

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;