19 January 2012

Kennes - Si Benda Berbulu

19 January 2012

Nama: Kennes. Hobi: Ngelipir
Kalo kata orang, kucing-kucing di internet itu pasti lucu-lucu semacam kucing yang ada di film Shrek ato Puss In Boots. Tapi beda jauh sama kucing gue, kennes. Betina, umurnya sekarang sekitar 8 bulanan. September yang lalu, gue dapet benda berbulu ini dari temennya nyokap gue, dan dulu namanya adalah kecit. Setelah di rumah, dari sekian nama-nama keren yang gue siapin dari berbagai sumber, gak ada satu pun yang dipilih sama orang-orang rumah. Terus seketika kucing gue namanya berubah jadi menung, yang artinya adalah menunggu. Ya, dia emang suka ngikutin dan nungguin orang di pintu-pintu yang ditutup. Semacam minta dikasih kaki/tangan buat dilipir-lipirin. Tapi setelah didenger sama orang-orang dan temen-temen gue yang dateng ke rumah, malah sering disalahartikan jadi termenung. Kasihan juga kalo kucing ini difitnah suka termenung. Padahal dia berjiwa muda, enerjik, kayak kucing-kucing ABG lainnya. Jadilah kucing ini ganti nama (lagi) jadi kennes. Kata bokap gue, kennes itu artinya genit, entahlah beneran ato enggak.

Di umur-umur segini, katanya adalah masanya kucing pengen "bergaul" sama jantan-jantan lain. Ya, itu kejadian sama kucing gue. Dia semacam ada firasat buat ketemu sama jantan lain. Dan kalo kaki belakangnya disentuh, dia ada reaksi anehnya gitu. Tapi setelah gue ke vet, katanya umur segitu jangan diijinin dulu "bergaul" sama jantan lain. Istilahnya: kandungannya belum kuat. Semacam Pernikahan Dini gitu deh. Sayang sekali, belom boleh dapet keturunan. Katanya juga, kalo di rumah, kucingnya harus dijagain dari kucing-kucing liar yang ada di sekitar rumah. Jangan sampe ada yang mampir-mampir. Ah, berasa laku banget nih kucing gue. Padahal aslinya alay. Dia lebih suka mainan lidi ditambah post it dibandingin sama mainan tikus yang pake batere. Emang, jiwa alay gak bisa ditutup-tutupin.

Kucing gue juga punya bibir yang warnanya item. Apa itu berarti: Kucing gue emo?

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;