03 January 2012

The Next 2009?

03 January 2012
2012. Ganti tahun lagi. Tahun ini menurut gue sepertinya bakal jadi tahun the-next-2009. Banyak hal-hal yang gak terduga yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, especially tahun 2009. 2009 adalah tahun dimana lo sebagai anak sekolah kelas 3 SMA yang disibukkan sama ujian itu, ujian ini, ujian sana dan ujian sini. Belum lagi les sana, les sini juga. Yah, katanya sih supaya bisa lulus SMA dan dapet tempet kuliah dipengenin. Dan rasa was-was pas nunggu pengumuman ujian, seneng ketika pengumuman ujian berhasil, capek ketika tiap senen--jumat harus pergi dari rumah jam 4.30 dan nyampe rumah jam 20.30 demi sekolah dan bimbel, desperate ketika pengumuman ujian gagal, dan rasa berada-di-dasar-jurang-yang-paling-dasar pun ada (colongan dikit). Dan 2012 "mungkin" akan gak jauh beda sama tahun 2009. Hal-hal kayak semester akhir, PKL (Praktik Kerja Lapangan), yudisium, wisuda, perpisahan, berhenti jadi mahasiswa, siap-siap kerja, ngisi waktu luang pas nunggu penempatan, ujian psikotes dengan segala isu-isu yang beredar. Meeen, *speechless*.

Setiap orang sih boleh-boleh aja dong bikin skenario nya diri sendiri buat hidupnya. Tapi tetep, cuma Tuhan yang bisa menentukan skenario buat manusia. Gak ada yang tau tahun 2012 bakal jadi tahun yang kayak gimana. Peramal pun juga cuma bisa meramal, gak bisa menentukan. Kita lihat aja sama-sama, tahun 2012 bakal jadi tahun yang seperti apa. B-)

*****

ps: gue mau naro gambar disini, dan setelah nyari gambar di internet pake keyword "2012" semuanya kebanyakan tentang doomsday, apocalypse dan hal-hal mengerikan lainnya. Hmmm.

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;