03 October 2012

3 Oktober 2012

03 October 2012
3 Oktober 2012 - 09.35 WIB - Gedung  G
"...... dinyatakan telah memenuhi semua persyaratan kelulusan; Oleh karena itu, saya tetapkan Anda telah menyelesaikan pendidikan, dan saya nyatakan lulus."

Hari ini adalah hari bersejarah. Hari yang ditunggu2 oleh banyak mahasiswa di kampus gue. Yudisium. Yak. Kami, 877 mahasiswa akuntansi, akan melaksanakan yudisium pada hari ini. Pagi ini.


Waktu bener2 berjalan cepat banget. Gue sendiri masih bisa membayangkan gue, 3 tahun lalu, lagi di kamar kakak gue buat daftar ujian dengan terhubung internet yang masih pake kabel. Gue masih bisa membayangkan gue menunggu giliran mendaftar di gedung G, pada saat gue duduk pas yudisium tadi pagi. Gue masih bisa membayangkan gue lagi mengerjakan soal-soal ujian masuk, setiap gue melewati ruang C104. Gue masih bisa membayangkan kuliah perdana gue, malam-malam disaat kampus masih renovasi dengan kolam besar yang masih kosong itu.

Pasang-surut dan jatuh-bangun selama 3 tahun pun itu adalah hal yang pasti. Tapi, pada akhirnya perjalanan ini selesai. Dan bersiap buat memulai perjalanan baru. Yang gak seorang pun tahu, akan jadi seperti apa.

Fasten your seatbelt, 2009. The new world is coming.

0 word(s) after:

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;