24 October 2012

Percakapan Minggu Ini

24 October 2012
X: Jadi, abis ini rencana mau ngapain?
Y: Rencananya besok balik ke rumah, nih. Udah beres, tinggal berangkat.
X: Terus, mau kesini lagi kapan?
Y: Hm.. Belom tau............
X: ..........

Percakapan itu. Se-sederhana itu. Setidaknya, cukup untuk membangunkan gue untuk menyadari bahwa inilah yang mereka katakan: "Suatu hari nanti, kita akan berdiri sendiri dan akan hidup di jalan kita masing-masing". 

Ternyata, hal itu tidak semudah seperti kita mengatakannya.

1 word(s) after:

Aulia Muqarrabin said...

sedih :(

Post a Comment

 
◄Design by Pocket, BlogBulk Blogger TemplatesBlogger Blog Templates;